RSS

2 TAHUN BERLALU

26 Nov

koleksinovelku

Oh Haiiiiii Guys!!

My GOD, ternyata suda lama banget ngga buka blog aku inii. 2 tahun ngga kerasa uda berlalu. Kangennyaaa maen blog. Hhihi..

Haii Novelovers, apakabar kalian? Tetep lanjut baca novel kan? Tenang, walaupun uda 2 tahun ngga pernah update blog KOLEKSINOVELKU, aku tetep hunting dan baca novel kok. koleksi novelku pun makin bertambah dan makin bingung karna keabisan tempat alias lemari full. Hhahaa..

Yah, banyak hal terjadi selama 2 tahun ini, guys. Alhamdulillah pendidikan suda selesai. Tahap profesi sudah dijalani dan beres. Saatnya lanjut ngurus rumah tangga, balancing ama dunia kerja. Hhihiii.. Kemarin tiap mau update KOLEKSINOVELKU selalu aja kalah ama kesibukan kampus. Sekarang, setelah hidup lebih teratur –ceileeh– aku iseng buka lagi blog ini dan cukup amazing karna ternyata banyak bangeet novelovers yang masih setia ngunjungin blog ini, jadi pingin update-update koleksi-koleksi novelku lagiii. Apalagi sekarang aku punya kategori baru dalam memilih novel. Kalo lagi jalan dan liat ada novel yang bercover gambar CANGKIR, langsung aku comot atau kalo lagi diluar budget, masuk wishlist aku deh. Hhahaaa. Itu awalnya iseng aja sih. Penasaran kenapa agak sering aku liat novel dengan cover gambar cangkir. Sekali dua kali aku beli dan baca. Tapi ternyata berlanjut dan makin banyaaaaak novel aku yang covernya ada gambar cangkirnya. Yaayyy. Pokoknya aku jadi pingin sharing lagi ama kalian deh. Sayangnya koneksi inet drumah lagi sering ngga well. Tapi aku usahakan update sesering mungkin yaaaa. Yang jelas, setelah aku liat” blog aku ini, ada beberapa perbaikan yang perlu aku lakukan. Ntah kenapa Mini Library dan beberapa gambar jadi berantakan karna ukuran gambar jadi ngga seragam. Pewww. Dikit” laaah aku cek lagi tar. Apalagi di pages My Wishlist, weeeew, ngga update banget yak. Hhahaaa. Sloooww, I’ll Fix It.

Doa kan aku biar punya waktu lebih buat ngereview novel” lagi yaaa. Kalo baca novelnya sih pasti aku sempatkan. Tapi ngereviewnya ini lhooo yg aku cemaskan. Jarang buka lepy dan ngetik” lagi sih. Hhahaa. Maklum, lepy jadul, sering ngambeknya daripada baeknya. Pak Suami aja sampe geleng” kepala aku masi mempertahankan lepy yang uda setia menemaniku sejak memulai pendidikan. Halaaaah, kenapa jadi kebanyakan curhat sih. Sorry yak. Sekali-sekalii ini. Efek seneng abis buka” KOLEKSINOVELKU lagiiii. Hhihi..

Anyway, see you soon guys! Semoga bisa secepetnya mulai update” lagi!!

 

xoxo,

tidiyu

 
Leave a comment

Posted by on November 26, 2016 in ------Our News------

 

you have a comment? just write here and post it ^^,