RSS

Tentang JUM (Jingga untuk Matahari), lagi ;-)

08 Jan

Informasi pertama ttg JUM aku dapatkan dari tweet Gramedia pada tanggal 9 Desember 2011 yang lalu. Selebihnya, bisa kalian lihat gambar di bawah ini. Hhehehehe.. Lama ya guys terbitnyaa.. Sabaar!😛 Oia, ni q ikutin perkembangan berdasarkan info dari Gramedia juga, jadi lumayan lah buat jd referensi kita mengenai info terbaru JUM. Check this out!😀

Nah, kalo yang ini tweet dari tanggal 16 Januari 2012 ^^,

Ada lagiii, tanggal 25 Januari 2012😀

Tanggal 2 Maret 2012, hanya 14 jam sebelum berita ini diturunkan😛

18 April 2012, ampuuun, masii berita yang serupa😀

Again, 26 April 2012😀

16 May 2012

1 Juni 2012

Hari ni tanggal 11 Juni, Guys.. Sekitar 2 Jam yang lalu ada lagi berita tentang JUM niiii😀

Oh well, tgl 27 September ada lagiii!

Setelah 2 bulan ngga ngecek, tentang JUM yang terakhir muncul tanggal 4 Januari kemarin. Hhe..

Info Jingga Untuk Matahari 11

 
60 Comments

Posted by on January 8, 2013 in ------Our News------

 

60 responses to “Tentang JUM (Jingga untuk Matahari), lagi ;-)

  1. Pirgeh

    April 22, 2012 at 9:40 pm

    eeeeaaaaa.. si gramedia kok gak ada alesan laen ya selain “novel masih di tulis” ?? -_____- keki sendiri liatnya..

     
  2. loveread

    May 20, 2012 at 3:53 pm

    iya nih udah lama nunggunya nggak keluar-keluar juga novelnya. 😥

     
  3. sukabaca

    May 30, 2012 at 9:45 pm

    Jadi sampe sekarang blon keluar juga tuh novel ??
    ckckck

     
  4. Siti Nurhayati (@FatharaniSiti)

    June 7, 2012 at 10:19 pm

    kalo sekarang udah keluar belum🙂 ?

     
  5. santiyani

    June 9, 2012 at 2:13 pm

    udah keluar apa belum sih? please reply -___-

     
  6. Orange Mitrada

    June 28, 2012 at 2:18 pm

    huaaaa…. belum selesai kok tapi udah digembor-gebor terus….. >,<

    bukannya makin sabar, tapi jadi kekii

     
  7. gilabaca

    July 30, 2012 at 10:38 am

    sedih nya ae,,,,,jgan bilang mpe sekarang blom keluar uga,,,,,,

     
  8. Miftahul Jannah (@Mitha_ms)

    August 11, 2012 at 7:03 pm

    kapan sihhh terbitnya,,, udah galau di tingkat 50 derajat nih….

     
  9. shella

    August 22, 2012 at 6:55 pm

    Sekarang udah keluar belum JUMnya?? Plis bales.

     
    • koleksinovelku

      September 3, 2012 at 10:50 am

      Dari informasi terbaru yang aku dapatkan, sampai sekarang masih ditulis oleh kak Esti Kinasih, shella🙂 Makin sabar lagi nii😀

       
  10. combro

    October 6, 2012 at 1:46 pm

    sumpah ga sabar pen baca novelnya ><

     
  11. Maria Nur Hasanah

    October 22, 2012 at 2:43 pm

    ini kpn to keluarnya? hadewww minta info ya kalo udh terbit.

     
  12. nung

    November 3, 2012 at 3:48 pm

    qo lllllaaaammmaaaaaaaa…… aja ea??

     
  13. dessy

    November 10, 2012 at 12:16 pm

    jum kapan terbitnya ka..
    udh lumutan nih nungguin’y…….:/

     
  14. laila

    December 14, 2012 at 2:25 pm

    jiakh!!! kok masih lama sihhh,,,, udah kagak nahan nih kangen ama kakak kakak di JUM TT__TT

     
  15. Nietha

    December 26, 2012 at 10:33 am

    kapan keluar JUM ya,,
    udah setahun nunggu nie…

     
  16. Nasya El-Guaje Barcelonistas

    December 27, 2012 at 11:37 am

    sabarnya udah kebangetan iniii😦

     
  17. resa

    January 2, 2013 at 2:22 pm

    kalo sekarang udah keluar belum?

     
    • koleksinovelku

      January 7, 2013 at 10:52 pm

      masi belum nii teman-teman. ternyta sudah setahun lebih yaaaaa nungguinnya. hhi.. menanti bersama guys😉

       
  18. LL

    January 9, 2013 at 10:44 am

    Udah 2013 loh ! Kok masih belum selesai jugaaaakkk ??😮

     
  19. Vianna

    January 9, 2013 at 2:31 pm

    lama bener dah terbitnyaaaa -_-
    tapi temenku bilang dya udah baca JUM, dya punya bukunya, dan itu dya dapetnya gak dri gramediaa u,u

     
  20. fadiah

    January 11, 2013 at 1:09 pm

    yang jingga dan senja ceritanya keren , romantis , kocak,dan membingungkan. yang jingga dalam elegi ceritanya membingungkan, bikin orang nanya nanya dan mengira ngira. dan sekarang Jingga untuk matahari, yang sampe sekaran blom tau ceritanya kayak apaan, mungkin bakalan lebih membingungkan atau bakalan menyelesaikan semua keterkira kiraan kita? haha , gue ngomong apaan sih -_-” . mungkin kak esti lama baru selesai nulisnya, karna bingung mau nyelesaiin kebingungan dan keterkiraan kita yg mana dulu . hahahaha, gue ngomong apaan sih dari tadi -_-“

     
    • koleksinovelku

      January 11, 2013 at 8:52 pm

      hhahaha.. tenang mbaknyaaa.. jadi bingung sendiri kaan komennya😀

       
  21. irma yunita

    January 12, 2013 at 3:07 pm

    bisa order novel jingga dalam elegi ke anyer gak? nyari di toko buku udah jarang banget.

     
  22. josephine

    January 25, 2013 at 6:07 pm

    ah payah nih, jangan2 smpe taun depan ga kluar2 jga😦

     
  23. ndi

    January 31, 2013 at 11:43 am

    So klo skrg udh terbit blum…lama bgt nungguinnya…..apa Kak esti blum slsai ngetiknya? aq bantu deh biar cepet. ..

     
  24. lola

    February 11, 2013 at 11:35 am

    Kereen updatednya Ɨƚǟ•̃⌣•̃Ɨƚǟ Ɨƚǟ•̃⌣•̃Ɨƚǟ ternyata masih belum terbit juga hiksss😦

     
  25. erikaeap

    February 16, 2013 at 6:23 am

    JUM kapan keluar? Kok diundur2 trus? Klau udh keluar info ya sista

     
  26. tami

    February 16, 2013 at 7:16 pm

    kok lama banget sih ? udah nunggu lama nih

     
  27. aghniahauna

    February 18, 2013 at 9:53 pm

    udah 2 tahun bro ga keluar keluar. capek banget gue nungguinnya :’

     
  28. rahmi

    February 27, 2013 at 4:13 pm

    jadi keluarnya kapan??? yg jelas dong😀

     
  29. Tiwi

    March 16, 2013 at 4:55 am

    Wah, , apa iya ya, , kalo novel ma film.a mw dterbitin barengan? Biar langsung melonjak tuh pemasaran.a , , ni asumsi gue aja ya!!

     
  30. eka yuniari dewi

    March 18, 2013 at 8:28 am

    Kok blm terbit” ya novelnya ? Kpan kira” terbit ? Info dong :’ udh gak sabar baca nih :’)

     
  31. faul

    March 19, 2013 at 6:43 pm

    ga sabar pengen baca kisah terakhir ari sama tari😥

     
  32. chacha

    March 19, 2013 at 7:53 pm

    hellooww.. kapan nih terbitnyaa ? U,u

     
  33. chareena

    April 19, 2013 at 6:40 pm

    chareena gembul
    kapan ea terbitx,,, dah gk sabar nih pengen baca episod terakhirx,,,,,

     
  34. ari safitri

    April 24, 2013 at 9:09 pm

    masak sampe skarang belum terbit juga? tpi kta tmnQ dy udh bca tuh? yg bner yg mna nieh? udah trbit blm? info dong😦

     
  35. Nadya Suryaindrayani

    April 25, 2013 at 9:32 am

    JUM udah terbit belum?

     
  36. pophy

    May 4, 2013 at 12:17 pm

    nunggu banget novel nya terbit nihh,, klo bisa film.a dirilis secepatnya ya…😀

     
  37. winda munajat

    May 4, 2013 at 12:19 pm

    cepetan di rilis dong bukunya.. ga sabar mau baca…🙂

     
  38. dewi

    May 9, 2013 at 9:36 pm

    cepetan dirilis donk
    uda gak sabar banget

     
  39. Putri Yuni

    May 17, 2013 at 2:07 pm

    Hai hai, mau saran nih. Coba baca novelnya Lauren Kate yang Fallen deh. Seru kok😀

     
  40. cintami novita (@cintaminovita)

    May 23, 2013 at 1:12 pm

    Iya ihh, udah terbit belum sih? Kangen Matahari Senja nih…

     
  41. Arlina

    May 27, 2013 at 8:49 pm

    Huhuhu kpan nih jum bkal d rilis?cpetan dong…😦
    eh klo emg mau d buat filmny,tlg pemeran ari sm atany yg cakep bnget yah.minimal yg kyk coverny gt. Klo bs sih lbh😀

     
  42. Nik

    June 11, 2013 at 2:21 pm

    Udah Juni nih .. masa belum terbit juga sih ..
    Kapan donk terbitnya ?????

     
  43. Pratiwi

    July 5, 2013 at 9:14 am

    sekarang Juli 2013 nih, masa iya belum terbit-terbit JUM nya -__-

     
  44. Richie

    August 3, 2013 at 8:11 pm

    kapan lagi nih JUMnya terbit, udah numggu laamaaaaa baaangeeeett gak terbit” PHP nih gramedianya !!!!!

     
  45. vivi oktavian9

    August 22, 2013 at 9:24 am

    penasaran banget dengan kelanjutan ceritanya…cepetin dong

     
  46. cynthia

    September 5, 2013 at 8:44 pm

    kalomisalkan aku sering liat di google “jingga untuk matahari part 1/2/3/4/” itu apaan ya..??

     
  47. lukitasariherdita

    October 8, 2013 at 1:37 pm

    JUM nya msh blom keluar?T.T
    kapan coba keluarnya?tiap ke gramed katanya blm ada:((

     
  48. Nur M

    November 10, 2013 at 10:46 am

    novel x udh keluar kh???

     
  49. ina tama

    February 22, 2014 at 8:26 pm

    huaaaaa… nunggu nii novel lama amat ya terbit’a

     
  50. ErrinPZ

    February 8, 2015 at 11:28 am

    semua noveel dari jingga dan senja, jingga dalam elegi sama jingga untuk matahari di bikin film kaya lebih seruuuuu

     
    • devi rahmadhona

      December 10, 2015 at 6:43 pm

      ini udah 2015, udah terbit blm sih JUM ? yg tau pliss responn

       
      • koleksinovelku

        November 26, 2016 at 2:50 pm

        sejauh ini aku coba search bentuk fisik JUM kok belum ada yaaaa. atau aku juga terlewat infonya? hmmm

         

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: