RSS

“The Mortal Instruments: City of Bones” Movie News!

12 Jan

mortal instruments poster

Ngga terasa ternyata sudah 1,5 tahun yang lalu sejak aku pertama kali menurunkan berita mengenai ‘The Mortal Instrument 1 – City Of Bones’ The Movie!. Kini film ini sedang dalam masa post-production dan rencana nya akan di release pada tanggal 23 Agustus 2013 (semoga ngga mundur :P). Seperti yang telah kita tahu sebelumnya bahwa film karya Constantin Film Produktion, Sony Pictures Entertainment (SPE) dan Unique Features ini di perankan oleh Jamie Campbell-Bower dan Lily Collins sebagai Jace Wayland dan Clary Fray.

Terlepas dari dua pemain utama yang pernah kita bahas sebelumnya, kini aku ingin mengulas sedikit mengenai para pemain pendukung di film ini yang perannya ngga kalah penting. Adalah Aidan Turner yang akan berperan sebagai Luke Garroway, Lena Headey sebagai Jocelyn Fray ─ibu dari Clary yang seingatku cukup jarang muncul di novelnya, kemudian ada Jonathan Rhys Meyers (idolaku :P) yang akan berperan sebagai si tokoh antagonis Valentine Morgenstern, dan Kevin Zegers, Jemima West serta Godfrey Gao yang akan berperan sebagai Alec Lightwood, Isabelle Lightwood, dan Magnus Bane yang tersohor. Hhi..

aidan turner as luke garroway

Yang pertama adalah Aidan Turner, aktor Irlandia yang belum lama ini kita jumpai di The Hobbit: An Unexpected Journey. Jadi siapa dia di The Hobbit, hayooo?? Yups, Turner kebagian peran sebagai Kili. Hhehe.. Sebenarnya, Turner ini belum lama juga berkecimpung di dunia perfilman. Awalnya, di tahun 2007 dia main di 1 episode The Tudors. Baru kemudian tahun 2009 ia main di serial TV Inggris berjudul Desperate Romantics sebanyak 6 episode, dan serial TV Irlandia berjudul The Clinic sebanyak 18 episode. Tahun 2009 ia kembali mendapat peran di sebuah serial TV Inggris berjudul Being Human yang hingga sekarang mulai masuk season 5. Baru tahun 2012 kemarin lah ia bermain di sebuah film Box Office ternama, The Hobbit: An Unexpected Journey, yang rencananya akan dilanjutkan sequelnya, The Hobbit: The Desolation of Smaug dengan rencana release pada akhir 2013, dan The Hobbit: There and Back Again pada tahun 2014. Hmm.. Kalo The Hobbit mah aku juga menantikan kelanjutannya. Aku suka ma seri The Lord of The Rings soalx. Keren! Hhaha..

lena headey as jocelyn fray

Hadeh, kembali ke topik dulu. Setelah Aidan Turner, kini kita beralih ke Lena Headey. Siapa itu Lena Headey? Kalo kalian pernah atau bahkan ngikutin serial TV berjudul Terminator: The Sarah Connor Chronicles, kalian pasti kenal Lena Headey. Yups, dialah yg berperan sebagai si tokoh utama Sarah Connor sebanyak 31 episode. Well, selain itu Headey yang seorang artis Inggris juga penah berperan di beberapa film, di antaranya Imagine Me & You (2005), The Cave (2005), 300 (2006) dan sebuah serial TV berjudul Game of Thrones (2011-2013).

jonathan rhys meyers as valentine morgenstern

Jonathan Rhys Meyers. Aktor yang mulai aku kenal lewat perannya sebagai Louis Connelly di August Rush (2007) ini berhasil membuatku hapal padanya. Hhaha.. Aku juga ngikutin beberapa film nya yang terkenal, seperti Alexander (2004) ─yang kebetulan juga film favoritku, lalu ada Match Point (2005), Mission: Impossible III (2006), The Children of Huang Shi (2008), From Paris with Love (2008), dan sebuah serial TV berjudul The Tudors (2007-2010). Di film The Mortal Instruments: City of Bones, Meyers berhasil mendapatkan peran sebagai Valentine Morgenstern, karakter yang sesungguhnya cukup kuat namun antagonis. Aduuh, makin penasaran ma perannya disini😛

kevin zegers as alec lightwood

Selain Meyers, satu lagi aktor yang cukup aku kenal dan sering aku dengar dahulu. Adalah Kevin Zegers yang mendapat peran sebagai Alec Lightwood. Hemm.. Aku suka Kevin Zegers, dan aku suka karakter Alec Lightwood. Hhahahaha.. Buat kalian yang belum tahu siapa Kevin Zegers, coba ingat film Air Bud (1997) dan Air Bud: Golden Receiver (1998). Cukup terkenal kan filmnya. Film zaman aku kecil tuuuh. Hhihi.. Disini dia menjadi Josh Framm si tokoh utama yang bersahabat dengan seekor anjing pintar. Di tahun 2003 ia bermain di sebuah film thriller berjudul Wrong Turn. Lalu ia berperan sebagai Seth Nelson di sebuah episode dari serial TV laris berjudul Smallville, ia juga mengambil peran di sebuah film horror Dawn of the Dead (2004), dan sebuah episode di serial TV ternama House M.D.(2004). Zegers juga tergabung dalam sebuah film yang berhasil meraih berbagai penghargaan yang mengangkat cerita tentang transgender yang berjudul Transamerica (2005). Tahun 2006, Zegers kembali membintangi beberapa film lagi, seperti Zoom dan It’s a Boy Girl Thing. The Jane Austen Book Club (2007), Fifty Dead Men Walking (2008), Frozen (2010), juga perannya di 10 episode serial TV laris Gossip Girl membuat dirinya terus eksis di dunia perfilman. Kini, melalui perannya sebagai Alec Lightwood diharapkan akan terus menghidupkan kariernya di dunia perfilman. Dan yang pasti, semoga aktingnya sebagai Lightwood tidak mengecewakan. Iya ngga guys?😀

jemima west as isabelle lightwood

Untuk Jemima West, sejujurnya tidak banyak informasi yang bisa aku dapat mengenai dirinya. Yang jelas, aktris kelahiran Paris ini telah membintangi beberapa judul serial TV Prancis seperti 15/Love (2006), Grand Star (2008), Ben et Thomas(2008), Maison close (2010-2013), juga serial TV Portugal berjudul As Linhas de Torres Vedras (2012).

Dan yang terakhir akan kita bahas adalah Godfrey Gao yang akan berperan sebagai Magnus Bane. Hhehe, karakter nyentrik yang aku suka😀 Tapi, siapa sih Godfrey Gao?? Sebenernya aku juga baru kali ini denger nama Godfrey Gao, guys.😛

godfrey gao as magnus bane

Nah, setelah aku cari tahu nii, ternyata Godfrey Gao adalah aktor berdarah Taiwan-Malaysia tapi tumbuh dewasa di Vancouver, Canada. The Mortal Instruments: City of Bones ini adalah debut nya di kancah perfilman internasional. Sebelumnya, ia pernah membintangi beberapa drama TV Taiwan dan karena ia seorang model, maka ia sering muncul di TV Show. Kalo ngelihat sekilas sih, cowok kelahiran 22 September 1984 ini lumayan cakep ma keren karena memang sih aku akuin, dia  good-looking banget😛 Kurasa dia bisa sangat pas memerankan karakter Magnus yang unik. Kalo kalian sebelumnya ngikutin berbagai pendapat para fans tentang si pemeran Magnus Bane, kalian pasti tahu kalau nama Adam Lambert pernah terceletuk dan pendukungnya lumayan banyak, termasuk aku, karena kalau melihat style Adam Lambert di beberapa videoklipnya seolah menggambarkan karakter Magnus Bane yang glamour sparkling gimanaaa gitu. Hadeeh, jadi pingin lihat Godfrey jadi Magnus nii. Mudahan aja kemampuan aktingnya memang terbukti dan fans tidak kecewa dengan dirinya😀

Tapi sejujurnya guys, dari pendapat aku pribadi saat melihat para pemain di film ini ─terutama para tokoh utama─ sedikit menurunkan perasaan excited akan pemunculan filmnya. Gregetnya kurang lah.. Tapi kalo melihat para pemain pendukung yang beberapa aku suka sejak lama, dan mengingat versi novelnya yang sangat sukses menghibur jutaan orang melalui cerita kehidupan Clary Fray dan berbagai intrik yang menyertainya, aku jadi penasaran, apakah film ini akan mendulang hasil yang setidaknya serupa dengan bukunya atau tidak. Yah, kita lihat aja yaaa pertengahan tahun ini. Semoga berhasil, The Mortal Instruments: City of Bones Movie!!  ^.-d

 
2 Comments

Posted by on January 12, 2013 in ------Our News------

 

2 responses to ““The Mortal Instruments: City of Bones” Movie News!

  1. Niia ajadah

    August 3, 2013 at 7:41 am

    Di nanti banget dah ni film…

     
  2. ayu

    November 2, 2013 at 4:39 pm

    udah lihaaatt film nya ini mba , bagussssss baaangeeeeettt deeehh . hampir sama bagusnya kaya twilight .:)

     

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: