RSS

Lima dari sekian banyak :D

31 Dec

Kemarin sore, selepas ujian, dalam rangka menghilangkan stresss, aku pergi ke toko buku.. Hmm.. Togamas Jogja 30% all item! Alamak. Klo nggak inget banyaknya novel yang belum sempet kebaca di rumah, bisa-bisa lebi dari lima yang aku ambil L Banyaaak banget novel inceranku.. Huuum.. Tapi boleh lah, sementara lima dulu. Sapa tau tar ato besok, ato besoknya lagi, bisa maen sana lagi😀

Mau tau lima novel yang aku dapetin apa aja? Here we go :

Mawar Merah 3 : Matahari by Luna Torashyngu

Astaga, asal kalian tahu ya guys, aku bahkan lum punya buku keduanya lhoo, tapi kok uda beli buku ketiga aja. Ckck.. Harus segera hunting buku keduanya ni biar ga kelupaan😉 Trus, yang kedua ada

Lorien Legacies 2 – The Power of Six by Pittacus Lore

Kalo novel satu ini tu lanjutan dari I Am Number Four. Hmm.. Penasaran. Apalagi sudut pandang cerita berubah jadi si Nomor Tujuh, bukan Nomor Empat lagi. Hhe. Kemudian, ada 

Heist Society by Ally Carter

Jujur, buku ini sudah lama ku pertanyakan, akankah ia diterbitkan di Indonesia? Dan jawabannya adalah ya! :D Lantas buku ke empat yang sekarang menjadi penghuni rak buku ku adalah

The Immortals 4 – Dark Flame by Alyson Noel

FYI, di toko buku bahkan uda ada buku kelimanyaaa! Hadoo.. Serasa ga update banget aku nii. Haiss.. Laen waktu lagi ah pasti aku beli. Nah, buat yang terakhir, ada

The Darkest Powers 2 – The Awakening by Kelley Armstrong

Buku ini adalah lanjutan dari The Darkest Powers 1 – The Summoning.

Gimana? Aku aja jadi bingung, kapan aku bisa baca semua buku ini. Masalahnya, buku-buku ini lumayan tebal-tebal sii. Hmm.. Step by step lah😀

 
2 Comments

Posted by on December 31, 2011 in ------Our News------

 

2 responses to “Lima dari sekian banyak :D

  1. Riaucom

    February 28, 2012 at 1:30 pm

    Wow, kelarin dulu tu baca novelnya! Gak usah kemaruk beli yang baru meski uang penuh di kantong. Kalau dah kelar, kasih ke aku daripada dibuang!

     
    • koleksinovelku

      March 2, 2012 at 5:39 pm

      😀 buku selalu menggodaku nii.. hha.. aduh, jangan dong.. masa dibuang sih bukunyaa, y ngga laah😉

       

you have a comment? just write here and post it ^^,

 
