RSS

Get 3 of my waitinglist + 1 of my wishlist. love it so much =D

15 Dec

Ya ampun, sebenarnya postingan ini rencananya mau aku post sejak Jumat 30 September yang lalu, tapi heuuuuu, dashboard blog ku nggak bisa aku bukaaa coba?! Sial. Kenapa gitu sih? Uda tiga kali ini nih aku ngalamin hal begini. Masa ampe berhari-hari susah banget mau masuk dashboard. Apa yang salah yaa? Hah. Mudah-mudahan nggak lagi lagi deh :-) Oia, aku mau skalian minta maap nii.. Karena kesibukan kuliaku, q jadi ga sempet buat update blog ini. Hhuhu.. Padahal pingiiiiin banget. Tapi apa daya deh😦 Maap ya teman-teman!🙂

Nah, kembali ke pemberitaan dariku😛 Setelah hampir tiga minggu nggak ke toko buku, ternyata udah banyak buku baru dan semakin banyak aja buku yang pingin kumiliki. Hhaha.. Yah, setidaknya untuk kunjungan kali itu aku dapat empat buku lah. Ada The Mortal Instrument 4 – City of Fallen Angels by Cassandra Clare, Books of Faerie 2 – Ballad by Maggie Stiefvater, The Earthsea Cycle 3 – The Farthest Shore by Ursula K. Le Guin, dan Lovasket 2 – For the Love of the Game by Luna Torashyngu. Aduh, gak sabar buat baca City of Fallen Angels! 😀

 
2 Comments

Posted by on December 15, 2011 in ------Our News------

 

2 responses to “Get 3 of my waitinglist + 1 of my wishlist. love it so much =D

  1. Peri_hutan

    December 15, 2011 at 9:09 am

    Wah pecinta fantasy juga, salam kenal ya🙂

     

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: