RSS

Ahhahai.. walo cerita lum kelar ditulis, cover JINGGA UNTUK MATAHARI udah ada oey ^.~

20 Aug

Pasti semakin nggak sabar buat nungguin novel ini?? Hha.. Sabar sabaaar😉

sumber : gramedia pustaka utama

 
45 Comments

Posted by on August 20, 2011 in ------Our News------

 

45 responses to “Ahhahai.. walo cerita lum kelar ditulis, cover JINGGA UNTUK MATAHARI udah ada oey ^.~

  1. rifa tu putri alifa

    August 21, 2011 at 10:31 am

    itu kelanjutan dari jingga dan senja bukan ka???

     
    • koleksinovelku

      August 21, 2011 at 8:10 pm

      iya bener. jingga untuk matahari tu buku ketiga dari jingga dan senja..

       
  2. nievha_dien

    August 26, 2011 at 9:26 am

    coverr nya bguss euyy🙂

     
    • koleksinovelku

      August 26, 2011 at 2:56 pm

      lebi bagus lgi kalo ceritanya juga uda ada. hhe😛

       
      • yaya

        November 12, 2011 at 2:47 pm

        iya kak!og lama banget ,keluarnya???

         
  3. Diee Memangk Ann

    September 15, 2011 at 1:53 pm

    ayo dong cepet keluar udah gak sabaaarrrrrrr

     
    • koleksinovelku

      September 15, 2011 at 8:06 pm

      ahhahai, satu lagi nii yang udah ga sabarr😀

       
  4. vina

    September 16, 2011 at 8:04 pm

    tiap bulan bulak balik gramedia …. udh ga sabar pengen beli buku ini…. ga sabarrrrrrr supahh dechh … kangen banget sama ari..hiksshiksss

     
    • koleksinovelku

      September 18, 2011 at 8:46 am

      🙂 kbr terakhir yg aku tau sih naskah bukunya masi di mbak Esti Kinasih, teman-teman..

       
  5. vika

    September 23, 2011 at 11:45 am

    dah gak sabar nie…………………..

     
  6. dwi

    October 19, 2011 at 9:28 pm

    Bagus Banget ………….

     
    • hani dan nihda

      April 18, 2012 at 9:38 am

      betul betul………………..

       
  7. dwi

    October 19, 2011 at 9:30 pm

    Cepet2..di keluarin donk ….
    Udah Penasaran niech ……..

     
  8. irvianola

    October 23, 2011 at 12:48 pm

    nunggu bangeettt kakaaaa :*
    hakhak pasti keren BANGET :’)

     
  9. dara_berry

    October 29, 2011 at 10:42 am

    aaarrrrggggghhhhh…
    udah gak sabar pengen baca,,,,

     
  10. Latifah n

    November 7, 2011 at 6:54 am

    Udh riliskah nh novel’x qw mw nah ,,
    kalau adha qw pesan ,,
    di kotaku gk dha gramedia

     
  11. syannita

    November 13, 2011 at 6:26 pm

    ini ceritanya belum keluar iia ..

     
  12. evimontaimana

    November 16, 2011 at 7:33 pm

    kaka cepetan donggg ngeluarin novel ininya-_____- aku udh terhipnotis sama novel ini

     
  13. poe_poed

    November 20, 2011 at 7:19 pm

    d gramed kog b;om adha???
    kpn kluar.na??
    udaa gag sbar nie pgn bca…😦

     
  14. ami

    November 28, 2011 at 9:10 pm

    kpan kluarnya nih ???
    udh gk sabar mau bca

     
  15. Rahmi Ami Mi

    November 28, 2011 at 9:12 pm

    kapan terbitnya ????

     
  16. Catheline

    November 28, 2011 at 9:52 pm

    pokok.x hrs thn ini.

     
  17. dinesa

    December 1, 2011 at 2:58 pm

    gak baek buat orang penasaran kaQ ,, hiks ,,

     
  18. hacrie

    December 1, 2011 at 3:05 pm

    sebenernya kapan sih terbitnya kak!??
    udah tujuh kali bolak-balik GM tpi JUMnya blom keluar juga..

     
  19. Pinastiti

    December 8, 2011 at 12:07 pm

    kangen nih,, sama kak ari sama kak ata..
    kapan terbitnya??
    udah penasaran beud ni kak.. T_T

     
  20. azkiiya

    December 10, 2011 at 2:26 pm

    Matahari senja alias ari keren bangeet…..
    so sweet bgt kisah dua matahari itu
    i like it….

     
  21. Catheline

    December 14, 2011 at 7:06 am

    Kapan terbit

     
  22. sonee

    December 15, 2011 at 9:13 am

    februari

     
  23. chacha

    December 28, 2011 at 12:12 pm

    kapaann terbit? udh terbit apa belom sehh?? -__-

     
  24. hieda

    January 19, 2012 at 3:20 pm

    beneran nih kak terbitnya bulan februari ?? ampuun.. ga sabaar bacanyaaa ..
    kangen si matahari senjaaaa … :* :* :* :*

     
    • koleksinovelku

      January 23, 2012 at 9:30 am

      Wah, sejauh ini kabar yang aku tau Jingga untuk Matahari masih belum kelar ditulis sama kak Esti Kinasih, teman-teman😀 Aku baca tweet terakhir Gramedia tentang JUM tgl 16 Januari kemarin🙂

       
  25. hieda

    January 23, 2012 at 11:43 am

    pengen dee punya pacar kayak kak ari ..
    so suuiiittt abiss :*
    .
    *berharap teenlitnya cepet kelar*
    .
    OOOOIIYYYYYAAAAAAAAA ..
    katanya trilogi jingga dan senja bakalan dibikin film yaa ??
    moga beneraaaann .. amiinnnn ..:D

     
  26. liena

    April 12, 2012 at 9:24 am

    ayo ka, q tggu lnjutannya…

     
  27. shierly

    April 12, 2012 at 8:01 pm

    kapan terbitnya nih??

     
  28. hani dan nihda

    April 18, 2012 at 9:37 am

    kaka kapan terbitnya????dah gak sabar neh hehehehhehe

     
  29. sheilla

    May 2, 2012 at 5:41 pm

    gimana sih… kok noveknya blum keluar, udah ditunggu lama banget ni!

     
  30. vita

    May 18, 2012 at 10:24 am

    pliiiiiizzzzzzz, cepetan keluar dong novelnya..
    udah nggak sabar nih buat baca….

     
  31. uci

    May 27, 2012 at 8:15 pm

    Ya ampun,,,ko blum terbit2 juga ya…sedih deh….😦

     
  32. esti_rahmanah

    July 4, 2012 at 1:03 pm

    ayooo dongg .. kapan kelar nya ???

     
    • esti_rahmanah

      July 4, 2012 at 1:07 pm

      ayyooo donggg ,,, cepet kelarinn !!! gak sabar gw nunggu nyahh🙂

       
  33. Gaiska Firas N (@GaiskaFirasN)

    October 16, 2013 at 6:23 pm

    kak kapan terbitnya? penasaran kaak sama ata, mau apain si Tari, cukup deh ari kemarennya, masa sekarang jadi ata sih yang mulai nyari ulah lagi? kasiaaann.
    pokoknya penasaraaan~!

     
  34. rebika olvanita

    November 8, 2014 at 9:29 pm

    emng bener kak menurut bocoran sosok ata bener” dikagumin termasuk sama penulisnya mba esti? ud ada yg tau info JUM?

     

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: