RSS

2 wishlist… coreeet juga! =D

12 Aug

Lusa yang lalu, aku ma temenku, Mayang, jalan. Cari-cari banyak hal buat proyek gitu dah. Naah, waktu masuk toko buku di Galeria Mall, temenku dapet komik, aku dapet dua buku yang masuk jajaran wishlistku.. Hhahaha.. 

Skulduggery Pleasant 2 – Playing with Fire by Derek Landy and D’Angel by Luna Torashyngu.

Aku penasaran abis sama buku karangan Luna karena, well, ini kali pertama aku baca tulisan Luna dan temenku yang pergi ma aku kemarin bilang buku Luna bagus. Yasuda, aku beli D’Angel ini deh, walaupun dia masih harus masuk jajaran list to read ku dulu sih🙂 Moy, selamat bekerja yap. Bagianku uda slese, jadi skrg giliran ko  finishing nya. Ku mau lanjut baca Vampir Academy lagi nih. Hhaha.. Jgn lupa tunjukkin ke aku sblm ko kirim!

 
4 Comments

Posted by on August 12, 2011 in ------Our News------

 

4 responses to “2 wishlist… coreeet juga! =D

  1. dradmawati

    August 12, 2011 at 6:59 pm

    Mau komen soal Luna Torashyngu

    di antara jajaran penulis2 teenlit, Luna ini salah 1 pengarang fave gw. Nostalgia masa2 teenlit booming banget sekitar 5-6 tahun lalu, wkwkwkwk

    Tapi opini pribadi gw, kurang suka ama Trilogy D’angel ini. Mungkin karena terlalu berfantasy dan teknologinya terlalu tinggi kalau diterapkan di Indonesia ^^;

    Gw lebih suka Love Detective ama Victory. Tapi well, itu sekitar 6 tahun lalu. Ragamnya cerita sekarang mungkin bakalan mempengaruhi penilaian kita

     
    • koleksinovelku

      August 13, 2011 at 8:10 am

      thx ya komennya. bisa jadi referensi nii.. sbnrnya wktu aku baca sinopsis D’Angel, aku jg ngerasa, wah, emang diluar kebiasaan Indonesia. Tapi ini yg mlh bikin aku pnasaran, gimana sih ceritanya. Soalnya tema ‘manusia rekayasa’ tu lmyn jarang dibahas, apalagi oleh pnulis Indo yang kseringan ambil tema drama romance. hhe.. mdh”an aja nggak mengecewakan🙂

       
  2. dradmawati

    August 13, 2011 at 5:31 pm

    Happy Reading ^^

    2 judul yg gw sebut itu romance. Jaman brtahun lalu menurut gw bagus ceritanya

    Memang jarang dibahas sih soal begituan, tapi metropop judul cinta andromeda juga model beginian

     
    • koleksinovelku

      August 13, 2011 at 7:12 pm

      Huum, oke deh. Luna Torashyngu memang baru jadi fokus utamaku buat pengarang Indonesia kali ini nih. Kurasa aku mau nyelesaiin dulu karangan Luna, baru habis itu merambah ke penulis yg lain. hhe..

       

you have a comment? just write here and post it ^^,

 
