RSS

4 wishlist… coreeet!! =D

31 Jul

Ahhahai.. senangnyaa… dapat 4 buku yang masuk jajaran wishlist ku ^^ Kemarin memang hari yang menyenangkan buat shopping dan sial, lagi-lagi sekarang aku jadi bokek. Kenapa juga aku beli baju biru  itu sih. Huh?! Mana kemarin makan gila-gilaan pula. Ckck.. Untung sebelumnya duitku udah ku larikan ke toko buku duluan😀 Anyway, ini nih novel-novel yang sekarang jadi penghuni lemari bukuku… 

  1. Mates, Dates 5 – Sole Survivors by Cathy Hopkins
  2. Skulduggery Pleasant 1 – Skulduggery Pleasant by Derek Landy
  3. The Wolves of Mercy Falls 1 – Shiver by Maggie Stiefvater
  4. Vampire Academy 1 – Vampire Academy by Richelle Mead

Oke. Setelah aku coret 4 nama buku ini dari daftar wistlist ku, tampaknya aku akan menambah lagi dengan judul-judul buku karangan Luna Torashyngu. Kemarin aku melakukan eksplorasi dan aku cukup tertarik buat baca. Kata temenku sih bagus. Mudah-mudahan memang beneran bagus, gimana menurut kalian yang udah baca? Sedang butuh seseorang lagi yang bisa meyakinkanku buat menambah nama Luna Torashyngu ke dalam jajaran wishlist nih.. Hhe..

 
2 Comments

Posted by on July 31, 2011 in ------Our News------

 

2 responses to “4 wishlist… coreeet!! =D

  1. sinta

    July 31, 2011 at 9:54 pm

    aku yang bukan penggemar teenlit, ternyata menyukai buku-buku karya Luna Torashyngu, walaupun gak seluruhnya sih. Tapi yang pasti, karya Luna beda dengan teenlit kebanyakan

     
    • koleksinovelku

      August 1, 2011 at 4:08 am

      yg mana, yg mana yg mnurut kamu bagus?? Kan ada bnyk tuh karyanya.. nah, menurutmu aku lebi baik mulai dri yg seri mna? hhe.. #bingungmenentukan

       

you have a comment? just write here and post it ^^,

 
