RSS

Berita mengenai ‘The Hunger Games’ The Movie!

29 Jul

OMG!!! Buat kalian para pecinta novel seri The Hunger Games, aku punya berita terbaru mengenai perkembangan pembuatan film ini nih.. yaitu “motion poster” yang sekarang jadi icon The Hunger Games Movie.

Seperti yang sudah kita tahu selama ini bahwa akhirnya setelah spekulasi yang panjang mengenai siapa para pemeran karakter-karakter Hunger Games, kita punya Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth sebagai Katniss Everdeen, Peeta Mellark, dan Gale Hawthorne. Ahahaii..

FYI, ini nih jajaran nama-nama artris yang berhasil disingkirkan Jennifer Lawrence buat dapet peran ini, ada Chloe Moretz, Mary Mouser, Hailee Steinfeld, Abigail Breslin, Lyndsy  Fonseca, Saoirse Ronan, Emma Roberts, Kaya Scodelario, Emily Browning dan Shailene Woodley. Lumayan banyak yaaa😉 hhe.. sedangkan Alex Pettyfer, Lucas Till, Alexander Ludwig, Evan Peters dan Hunter Parrish adalah mereka yang berhasil tersisihkan oleh Josh Hutcherson untuk peran Peeta. Dan yang terakhir, Liam Hemsworth melewati David Henrie, Robbie Amell dan Drew Roy untuk mendapatkan peran sebagai Gale.

Jennifer Shrader Lawrence, cewek kelahiran 15 Agustus 1990 ini sebelumnya pernah main di beberapa judul film dan yang paling menonjol diantaranya adalah Winter’s Bone (2010), Like Crazy (2011), The Beaver (2011) dan X-Men: First Class (2011) sebagai Raven / Mystique. Selain The Hunger Games ini, film yang sedang dalam masa produksi yang ia bintangi ada House at the End of the Street (2012).

Bintang kedua kita ada Joshua Ryan Hutcherson atau yang lebih populer dipanggil Josh Hutcherson. Cowok kelahiran 12 Oktober 1992 ini sebelumnya pernah main di beberapa film seperti, Little Manhattan (2005), Zathura: A Space Adventure (2005), RV (2006), Bridge to Terabithia (2007), Journey to the Center of the Earth (2008), The Kids Are All Right (2010), dll. Pokoknya banyak, dan hampir semua filmnya udah aku tonton😛 saat ini, selain menyelesaikan The Hunger Games, dia juga sedang menggarap Red Dawn (2011), dan sequel dari Journey to the Center of the EarthJourney 2: The Mysterious Island (2011).

Kalo cowok kita yang terakhir ini, Liam Hemsworth, asli Australia, lahir tanggal 13 Januari 1990, dan filmnya yang pernah aku tonton baru Knowing (2009) dan The Last Song (2010) dengan lawan main Miley Cyrus yang sekarang jadi ceweknya alias pacarnya alias kekasihnya. Hha.. Oia, kalau kalian udah nonton Thor (2011), yang jadi Thor itulah kakak kandung dari Liam Hemsworth, Chris Hemsworth. Kalo menurutku sih cakepan kakaknya daripada Liam😀



Well, kalo untuk pemain pendukung di The Hunger Games Movie ini ada Elizabeth Banks sebagai Effie Trinket, Woody Harrelson sebagai Haymitch Abernathy, Donald Sutherland sebagai President Snow, dan seorang rocker bernama Lenny Kravitz yang berperan sebagai Cinna, stylish yang nanti bekerja untuk Katniss dan Peeta. 

Nah, film yang diproduksi oleh Color ForceLarger Than Life Productions dan Lionsgate ini sendiri rencananya akan release di USA pada tanggal 23 Maret 2012. Hmm, delapan bulan dari sekarang. Lama ya.. hhe.. sabar🙂

Oia, ini niih yang aku singgung dengan “motion poster” di awal tadi. Hum, asal kalian tahu, sungguh blibet prosedur yang aku lalui buat masukin ni poster kesini oey.. Alhamdulillah berhasil.. berhasil.. horee😀 Well, klo nanti agak lama munculnya, kalian harus bersabar yaa..

Vodpod videos no longer available. 

Oke. Gimana menurut kalian setelah melihat posternya yang, wow, cukup spektakuler ini?? Hhe.. Dari situs MTV sendiri, sebuah artikel yang di posting tanggal 19 Juli 2011 menyebutkan bahwa, “…while it’s too early for a trailer—or even a teaser—the studio has tossed us an early bone! Yahoo’s Movie Talk blog has a first look at the exciting animated “motion poster,” which offers a glimpse of the dark and deadly aesthetic we can expect when the Games come to the big screen” dan benar saja, menurutku ‘motion poster’ ini sangat ─sangat─ kereeen!

Awalnya poster ini keluar hanya didominasi oleh latar belakang hitam dan dihiasi dengan nama filmnya saja. Tapi tunggu dulu! Sebuah percikan di pojok tiba-tiba membakar, dan apa yang dimulai sebagai satu-lembar membosankan kini tiba-tiba menjadi pin emas Mockingjay yang berkilauan, diliputi cincin panas, dan, wew… kebakaran pun terjadi! WOOOW.. ya ampuuun. Aku suka! Kereen.. Dan Well, pastinya nggak cuma aku yang suka sih. Ribuan orang pecinta The Hunger Games pasti sangat senang melihat poster ini😀 Kalau kalian mau, coba kalian buka official site nya The Hunger Games Movie. Kalian juga akan disuguhi poster ini beserta countdown perilisan filmnya🙂

 
Leave a comment

Posted by on July 29, 2011 in ------Our News------

 

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: