RSS

Berita mengenai ‘The Mortal Instrument 1 – City Of Bones’ The Movie!

06 Jul

“Jamie Campbell-Bower has been cast as Jace in the movie adaptation of The Mortal Instruments: City of Bones.

Menurut pernyataan yang dikutip dari situsnya MTV, Cassandra Clare mengungkapkan,  

“…People obviously have favorites before a movie is cast. And so there’s the Alex Pettyfer for Jace camp, and there’s the Max Irons for Jace camp, and there’s the Ed Speleers for Jace camp, and they’re all going to be disappointed because it wasn’t the guy they wanted….”

Yups, setelah akhirnya berspekulasi panjang lebar, akhirnya para pemain The Mortal Instrument 1 – City Of Bones Movie sudah diumumkan sejak beberapa saat yang lalu. Adalah Jamie Campbell-Bower dan Lily Collins sebagai Jace Wayland dan Clary Fray.

Jamie Campbell-Bower sebelumnya sudah kita kenal dari beberapa filmnya, yaitu Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street , New Moon dimana ia berperan sebagai Caius, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 sebagai Gellert Grindelwald muda, dan sekarang dia sedang menyelesaikan proyek The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 dan Part 2. Asal kalian tahu teman-teman, rupanya Jamie ini adalah tunangan Bonnie Wright, si pemeran Ginny dalam seri Harry Potter. Oh Wow..! Mereka bertunangan tanggal 10 Mei 2010 yang lalu. Padahal mereka masih cukup muda yaa😀

Sedangkan untuk Lily Collins, dia belum lama berkecimpung di dunia perfilman. Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah The Blind Side, dan Priest sebagai Lucy Pace, dan beberapa episode di serial televisi 90210. Untuk film-film yang sedang dalam masa produksi adalah Abduction, sebuah film action drama yang diperankan oleh Taylor Lautner dimana Lily Collins adalah lawan mainnya, dan The Brothers Grimm: Snow White dimana ia berperan sebagai Snow White.

Dari banyak sumber yang aku baca, memang sebagian besar fans City Of Bones kecewa dengan keputusan ini. Sebagian besar dari mereka sangat berharap Alex Pettyfer lah yang jadi Jace (termasuk aku sih.. hhehe :-D). Tapi setelah membaca pendapat Cassandra Clare dan bagaimana ia menceritakan tentang hasil audisi terhadap Jamie, well, okelah. Kupikir memang pendapat Clare cukup penting karena dialah pencipta karakter Jace, jadi otomatis dialah yang paling mengenal sosok Jace. Jadi pastinya kalo menurut Clare dia menemukan karakter Jace di Jamie dan Jamie dapat memerankannya dengan baik, aku percaya. Hanya saja, kuharap penilaiannya ini tidak salah. Kalo nggak, wah, banyak banget fans yang bakalan tambah kecewa berat lhoo. Semoga Jamie memang bener-bener bisa jadi Jace. Dan satu lagi sih harapanku buat film ini, semoga mereka tidak merubah jalan cerita film dari bukunya. Itu yang terpenting. Kalaupun memang harus, usahakan sangat minimal, benar-benar minimal, sehingga tidak merusak daya tarik dari buku ini sendiri.

Well, selamat bekerja buat kalian yap. Bikin film yang bagus! Aku tunggu berita lebih lanjut mengenai pemeran-pemeran karakter yang lain. Terutama si nyentrik Magnus Bane. Hha..

 
1 Comment

Posted by on July 6, 2011 in ------Our News------

 

One response to “Berita mengenai ‘The Mortal Instrument 1 – City Of Bones’ The Movie!

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: