RSS

Kabar tentang seri Tunnels

26 Jun

Hai guys. Bagi para pengikut seri Tunnels, ada satu berita penting nih.. Seri kelima bentar lagi bakal release.. Yah, maksudnya ‘bertar lagi’ emang nggak secepat keinginan kita sih, tapi setidaknya wujud bukunya udah ada.. nggak cuma dalam bentuk draft😀

Dari Roderick Gordon’s Journal menyebutkan “… Spiral, the fifth and penultimate book in the Tunnels series, to be published in the UK later this year and in the US in autumn 2012.”

Sedangkan dari Official Website Tunnels menyebutkan bahwa, Spiral, the fifth instalment in theTunnels series, will be released in the UK on 1st September 2011, publication in the US to follow later next year.”

Nah, gimana teman-teman? Harap bersabar ya buat para pembaca Indonesia, rupanya masih sangat ―sangat― lama buat Spiral sampai di bumi kita tercinta.. Jadi, kesimpulannya nih, perjalanan Will masih ada dalam dua buku lagi dan salah satunya Spiral ini.. Total ada enam buku. Okelah.. Hhmm, lumayan.. banyak. Dan lama. Dan panjang🙂

 
2 Comments

Posted by on June 26, 2011 in ------Our News------

 

2 responses to “Kabar tentang seri Tunnels

  1. IceZ

    August 11, 2011 at 3:11 pm

    uuwww,..tak sabar menantii ~.~
    mudah2 an will brani mengungkapkan prasaannya kpd elliott di buku ini nt wehehwe…

     
    • koleksinovelku

      August 11, 2011 at 5:00 pm

      hhahaha.. iya deh. smoga bumbu cintanya lebih di buku ke5 ini.. dan semoga lebi seru dri buku sblmnya!🙂

       

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: