RSS

Gallagher Girls 3 – Don’t Judge A Girl By Her Cover

27 Apr

  • Pengarang               :    Ally Carter
  • Genre                      :    Spy, Mystery
  • Tebal                       :    288 hlm
  • Penerbit                   :    Gramedia
  • Harga                      :    36.000 IDR
  • Pertama terbit          :    2009
  • Cetakan                   :    Juni 2010
  • Tanggal Beli             :    *

Mata-mata punya penyamaran untuk setiap kesempatan.
Mata-mata hebat bisa berubah jadi orang yang berbeda dalam sekejap.

Sejak dulu Cammie Morgan sudah tahu fakta itu. Tetapi baru semester ini Cammie benar-benar menyadari bagaimana mata-mata harus mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata di luar dinding-dinding tinggi mansion Gallagher.

Cammie dan teman-temannya di kelas sebelas memang sudah dipersiapkan dengan baik oleh Akademi Gallagher, terutama sejak Mr. Solomon membawa mereka menyusuri lorong bawah tanah menuju Sublevel Dua dan mengajari mereka cara menyamar sebaik mungkin. Tapi Cammie harus mempelajari sendiri salah satu pelajaran terpenting dalam hidup mata-mata: bahwa kau nggak bisa menilai seseorang dari penyamaran yang mereka kenakan… terutama kalau itu menyangkut Zach.

Review :

Cammie dan Macey McHenry, sahabatnya yang kaya dan putri seorang senator, berada di Boston dalam rangka kampanye pemilihan umum dimana ayah Bex sebagai kandidat wakil presiden nya. Sayangnya mereka terjebak di sebuah atas gedung bersama Preston, cowok sipil yang juga anak dari kandidat presiden. Sebuah percobaan penculikan terjadi dan targetnya adalah Macey. Untungnya mereka berhasil melarikan diri.

Sekembalinya ke sekolah, Macey tetap harus didampingi seorang pengawal dan orang itu adalah Aunt  Abby, bibi Cammie yang seorang mata-mata hebat. Selain itu Cammie dan kedua temannya, Bex dan Liz dengan senang hati juga selalu mendampingi Macey bahkan saat ia harus menghadiri kampanye di Philadelphia. Cammie lagi-lagi bertemu dengan Zach, mantan kekasihnya yang bersekolah di Akademi Blackthorne. Dan sejak itu kemanapun Cammie pergi ia selalu melihat Zach. Ia berpikir Zach mengikutinya dan memang itu yang dilakukannya. Zach mengawasi Cammie dari jauh.

Aku sangat suka seri Gallager Girl! Ally Carter adalah penulis yang fenomenal, dengan deskripsi cerita yang menakjubkan, ketegangan, perselisihan, dan kesalahpahaman. Buku ini sangat menghibur dan aku merekomendasikannya pada kalian. Tapi saranku, bagi yang belum baca dua seri pertamanya, sebaiknya kalian baca dulu sebelum kalian baca buku ketiganya ini. Nanti kalian bakal merasakan perubahan cerita yang lebih kompleks di buku ini di banding buku pertama dan kedua. Rahasia demi rahasia juga mulai terkuak. Tapi intinya, buku ini layak untuk diikuti..

Ratingku buat novel ini : 8,6

 
Leave a comment

Posted by on April 27, 2011 in Spy

 

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: