RSS

Teen Idol

19 Apr

  • Pengarang               :    Meg Cabot
  • Genre                      :    Drama
  • Tebal                       :    320 hlm
  • Penerbit                   :    Gramedia
  • Harga                      :    34.500 IDR
  • Pertama terbit          :    1 Agustus 2004
  • Cetakan kedua         :    Januari 2005
  • Tanggal Beli             :    7 Oktober 2010

Masalah pertemanan, hubungan percintaan, atau problem keluarga yang sulit dipecahkan? Kirim pertanyaan-pertanyaanmu ke Ask Annie. Ayo, kami tantang kalian! Semua surat yang masuk akan diseleksi untuk dimuat di koran Clayton High School Register. Nama dan alamat e-mail koresponden dijamin akan dirahasiakan.

Dear Annie,

Namaku Jenny Greenley. Kata teman-teman, aku pintar menghadapi masalah. Guru-guru juga memercayaiku, sampai ketika idola remaja Luke Striker mau “sekolah” untuk meriset peran bagi film terbarunya, aku yang diminta jadi pendamping.

Aku bukan tipe cewek yang suka cowok tipe idola remaja, tapi ternyata Luke keren juga ya! Cowok itu nggak hanya modal tampang, dia juga bijaksana. Dia bilang aku ini bukan pintar menghadapi masalah, tapi malah tukang menimbun masalah! Awalnya aku tidak terima pendapatnya itu, tapi kemudian aku berusaha bersikap lebih berani.

Hasilnya: sahabatku marah padaku, aku keluar dari paduan suara padahal beberapa hari lagi ada perlombaan, dan sahabatku yang lain putus dari pacarnya. Keadaan jadi kacau banget, apa yang harus kulakukan? Annie, tolong!

Jen

Review :

It’s good but not a great novel..

Karakter tokoh utama, seperti halnya di buku Meg Cabot yang lain, sangat bagus penjabarannya. Dari segi cerita juga bagus, menarik, dan dipaparkan dengan cukup ringan juga menyenangkan walaupun temanya umum, tentang kisah cinta anak sekolahan. Awal dan tengah cerita, okelah, aku suka. Tapi waktu di akhir-akhir aku kurang suka, entah kenapa.. Rasanya ada yang kurang. Itulah kenapa kubilang buku ini bagus, tapi jelas tidak masuk salah satu favoritku. Hhe..

Ratingku buat novel ini : 7

 
Leave a comment

Posted by on April 19, 2011 in TeenLit

 

you have a comment? just write here and post it ^^,

 
