RSS

The Immortals 1 – Evermore

10 Apr

  • Pengarang     :   Alyson Noel
  • Genre            :    Drama, Fantasy
  • Tebal             :   398 hlm
  • Penerbit         :   Mizan
  • Harga            :   39.200 IDR
  • Cetakan         :   November 2010
  • Tanggal Beli   :   21 Januari 2011

“Apa kau mencintaiku?”, tanyanya.

Aku mengalihkan tatapanku. Aku sadar aku mencintainya, dengan setiap helai rambut, sel kulit, bahkan tetes darahku. Aku dipenuhi dengan rasa cinta yang begitu melimpah, namun tak mampu mengucapkannya. Tapi toh juka dia sungguh-sungguh punya kemampuan khusus membaca pikiran, maka aku tak perlu lagi mengatakannya. Seharusnya dia bisa langsung tahu.

“Selalu lebih menyenangkan saat diucapkan,” ujarnya.

Setelah kecelakaan mengerikan merebut nyawa keluarganya, Ever Bloom yang berusia enam belas tahun dapat mendengar pikiran orang lain, melihat aura mereka, dan mengetahui seluruh kisah hidup seseorang hanya dengan menyentuhnya. Ever berusaha sebisa mungkin untuk menghindari kontak dengan manusia dan menekan kemampuannya, sampai-sampai dia dilabeli sebagai anak aneh di SMA barunya. Namun, segalanya berubah saat dia bertemu Damen Auguste.

Pria tampan, eksotis, dan kaya, dan merupakan satu-satunya orang yang dapat membungkam kebisingan dan energi acak di kepala Ever. Seolah Damen dapat mengintip menembus jiwanya. Ever yang selama ini terseret semakin jauh ke dalam dunia yang penuh rahasia dan misteri mendapatkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, Ever yang sama sekali tak tahu telah menjadi siapa dirinya sekarang ―atau apa sosoknya sebenarnya, mulai menyadari dirinya tertarik bagai magnet ke dalam cinta Damen.

Pendapatku :

Awalnya aku suka-suka aja soalnya ceritanya lumayan lah. Tapi lama-lama aku nggak suka sama karakter Ever. Entahlah, bikin jengkel aja sifatnya. Jadi ada saat dimana ―sumpah― karakter Ever bikin gregetan karena bikin sebel.

Tapi kalau dari segi cerita, bagus kok. Kan kalo aku sudah beli bukunya, walaupun ceritanya aku nggak suka, mau nggak mau aku baca novel selanjutnya. Dan untungnya, aku lebih suka novel selanjutnya. Ceritanya lebih bagus lagi dari yang seri pertama! Tapi tar tetep ada saat dimana sikap Ever bikin emosi yang baca. Hhaha..

Ratingku buat novel ini : 6,5

 
2 Comments

Posted by on April 10, 2011 in Magic

 

2 responses to “The Immortals 1 – Evermore

  1. Prizarvie

    September 23, 2011 at 3:04 pm

    Tolong kasih situs downloadnya dong , please bantu ya kalu tahu.. makasih ^ ^

     
    • koleksinovelku

      September 24, 2011 at 4:17 pm

      Waah.. Maap ya Prizarvie, q kurang tahu kalo buat situs downloadnya.. Maap nda bisa bantu🙂

       

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: