RSS

Lovasket 3 – The Final Game by Luna Torashyngu released on last December 8, 2011!

15 Dec

Buat kalian yang mengikuti seri Lovasket karangan Luna Torashyngu, segera dapetin novel ketiganya yaaa :-D  Gramedia menjadwalkan pereleasean novel ini tanggal 8 Desember 2011 kemarin. Umm, seminggu yang lalu lah.. Ni teman, aku sertakan sinopsisnya, jadi kalian bisa punya bayangan, kaya apa sih buku ketiganya :-D

Vira memulai karir sebagai pemain basket profesional. Dan ternyata itu nggak gampang. Selain harus mengatur waktu antara kuliah dan bermain di klub, Dia juga harus mengatur perasaan dan emosinya saat bermain. Apalagi Vira bergabung di sebuah klub baru yang mayoritas pemainnya berusia muda dan minim pengalaman bertanding, membuat dia dan teman-temannya harus bekerja keras agar bisa bersaing di kompetisi klub tingkat nasional. Tapi Vira ternyata sangat menikmati profesi barunya tersebut. Bersama Rida, Vira dan teman-teman seklubnya menjalani kompetisi yang panjang dan penuh intrik itu, terutama saat bertemu dengan musuh lamanya.

Sayang, perjalanan karir Vira nggak berjalan mulus. Cedera lama yang selama ini menghantui dirinya kembali datang ditengah-tengah musim. Bahkan kali ini, cedera yang menimpa cewek itu bukan hanya membuat Vira harus berbaring di rumah sakit dan absen bertanding, tapi juga membuat dia harus melupakan mimpinya sebagai pemain basket. Vira terancam lumpuh total.

Tentu aja Vira sangat shock menerima kenyataan itu. Untung ada Niken, Rida, dan teman-teman lainnya yang selalu menghibur dan membantu, termasuk Stella yang tadinya bermaksud akan meninggalkan dunia basket untuk selamanya, kembali hanya demi Vira. Mampukah mereka membangkitkan kembali semangat hidup Vira dan membuatnya kembali mencintai Basket walau dia tahu nggak bakal bisa berjalan lagi untuk selamanya?”

Gimana, penasaran ga? Yang jelas aku ya, penasaran. Hhehe ;-) Tapi sayang, aku lum sempat ke toko buku lagi.. Kemarin uda kesana, buat observe lah setelah berbulan-bulan ga maen kesana. Tapi sayang kemarin aku gi ga da duit :P wkakaka..

About these ads
 
40 Comments

Posted by on December 15, 2011 in ------Our News------

 

40 responses to “Lovasket 3 – The Final Game by Luna Torashyngu released on last December 8, 2011!

  1. Dhampir (@peri_hutan)

    December 17, 2011 at 12:33 am

    aku punya buku pertamanya dan belum abca kelanjutannya :(( gara-gara udah sedikit dewasa bacaannya jadi sedikit dewasa juga :p

     
    • koleksinovelku

      December 17, 2011 at 6:25 am

      iy, buku” ini emang tipikal remaja banget deh :-) tapi karena lagi pingin ngebaca semua karya Luna Torashyngu, yasuda, aku baca deh :P

       
  2. syifa

    December 17, 2011 at 5:49 pm

    yang buku ketiga udh ada di gramedia blum?

     
    • syifa

      December 17, 2011 at 6:58 pm

      Yang buku ketiga udh ada di gramedia bloem?
      aku suka banget loveasket

       
      • koleksinovelku

        December 18, 2011 at 8:27 am

        iy, suda ada kok d gramedia yang buku ketiga :-)

         
  3. veveveve

    December 19, 2011 at 6:45 pm

    aku mau nanya… it tar ad yang k 4 gak…???

     
    • koleksinovelku

      December 20, 2011 at 12:52 pm

      sjauh ini sih lum ada pmberitahuan bakal ada buku ke4nya :)

       
  4. Fahrul Fajar Sidik

    December 28, 2011 at 12:12 pm

    baru tau ada lovasket seri ketigaa
    serbuuuuu !!

     
  5. baiti nurti nurbaiti

    February 5, 2012 at 3:08 pm

    novel ini bagus banget banget…
    penasaran dengan novel yang ke tiganya, kmrin nyari di gramed tapi sdah laku terjual semua, sekarang blom ada di gramedia.. :(

     
  6. Aldhea

    February 20, 2012 at 8:05 pm

    lovasket kedua kira-kira masih ada gak ya???

     
    • koleksinovelku

      March 2, 2012 at 5:24 pm

      waduh, tergantung toko buku di kotamu Aldhea ;)

       
  7. wilda

    March 10, 2012 at 4:06 pm

    ada sambunganx lagi gk?

     
  8. wilda

    March 10, 2012 at 4:07 pm

    ada sambungax gk ka ?

     
  9. mukha

    March 23, 2012 at 9:20 am

    keren sich ka’,,,,,,,tp masih kerenan yg mawar merah y kemarin.

     
  10. nayra

    April 1, 2012 at 2:11 pm

    buat lagi lovasket 4 dong :D

     
  11. icha1234

    April 6, 2012 at 8:33 am

    qu belum pnya yg kedua sma yg ketiga

     
  12. @fhia_phia (@fhia_phia)

    April 7, 2012 at 9:35 pm

    ada link nya buat download lwt internet gx??
    ap aja dehh formatnya..

     
  13. iftinan

    April 11, 2012 at 10:28 am

    hahah klo adh yg ke 5, 4 trus nnti mo ngelanjutin yg ke 6 kga kk?? klo bsa seh ampe bnyak yah byar kga bosen2 baca lovasket’a

     
  14. kanaya

    April 14, 2012 at 8:40 pm

    aku uda baca lovasket 3, ceritanya bagus…
    pingin deh ada lovasket 4 hehe

     
  15. HePraz_

    May 20, 2012 at 10:54 pm

    lovasket 3 dah ada link download nya belum ya????
    penasaran nih (-_-“)

     
  16. anisa hapsari

    May 22, 2012 at 9:06 pm

    Ka,,, ada lovasket yg k 4 gak ?
    Aq suka bgt ama lovasket .. Pengen bgt baca lovasket yg k 4 ..

     
    • koleksinovelku

      May 23, 2012 at 6:09 am

      lovasket 4 ada, anisa. sedang mulai proses pembuatan oleh kak luna. sabar yaa :D

       
      • Chika

        July 1, 2012 at 10:21 am

        Asiikk :D

         
  17. andrew

    June 18, 2012 at 8:56 pm

    ada lovasket 3 gk sih kk ?
    yg udah punya di scan dong ,, bentuk pdf filenya

     
  18. Chika

    July 1, 2012 at 9:44 am

    Kak buat yang ke 4 dong :D pasti beli deh :D bagus bangett nget nget ceritanya :D
    di tunggu ya kak luna :D terus berkarya! novelnya bagus2 kak :D

     
  19. Siska

    July 1, 2012 at 9:46 am

    Pokoknya yang ke 4 ditunggu ya kak Luna :D
    besok yang ke 5 di buat juga :D gak bosen deh (y) ga asik bgt kalau endingnya vira cuma lumpuh gitu -_-.. ditunggu yaaa :)

     
  20. Rona

    July 1, 2012 at 3:01 pm

    Kalo lovasket 4 lagi d buat, kira2 di rilis kapan ya? sekitar bulan apa?

     
  21. Chie Nounna Abracadabra

    July 25, 2012 at 9:25 am

    aKu udah baca ke 3 nya. . .ada Ga’ sih lgi yg ke 4 ny,,,???
    terbitin lgi dong,,,,sumpaahhh rme bangett lovasket …..hhee

     
    • koleksinovelku

      July 26, 2012 at 2:01 pm

      InsyaAllah ada kok :D

       
    • Luckiers

      September 5, 2012 at 11:56 pm

      scan dunk novelna.upload ke inet biar bisa dwnload.berbagi itu indah

       
      • koleksinovelku

        September 19, 2012 at 3:57 pm

        aaaarg, nanti kalo aku scan, aku yg kena tuntut dong ^.~v

         
  22. Luckiers

    October 14, 2012 at 9:51 pm

    kl mank dituntut kok lovasket edisi 1 dan 2 ada ya pdfnya? yang 3 yg ga ada.

     
    • koleksinovelku

      October 15, 2012 at 9:21 am

      kecuali emg diedarkan scr resmi sm pihak pnerbit, itu laen crita. tp klo ad yg menscan pribadi, aku krg tau juga. yg jelas dsini aku lum pernah menyediakan bentuk pdf dr novel apapun. hhe..

       
  23. giie soerbakthi

    October 19, 2012 at 1:35 pm

    pngen banget baca yang ke 3 -_-

     
  24. Ika Andarini

    November 28, 2012 at 5:14 pm

    lovasket ceritanya keren. tapi sayangnya belum dapet yang ke- 3 u,u

     
  25. Irma Cliqers

    December 11, 2012 at 11:51 am

    Aku udah baca LOVASKET yg ke-1 sama yg ke-2…
    cerita nya seru banget,!
    kapan ya,bisa baca LOVASKET yg ke-3

     
  26. isnaini

    December 12, 2012 at 2:39 pm

    ada yg punya gak sh pdfnya lovasket 3
    share sh kalo ada

     
  27. ikha

    September 19, 2013 at 6:26 pm

    susah nyari yg k’3nya ;(
    stiap bli slalu kehabisan muluu ;( nyebelin

     
    • koleksinovelku

      November 12, 2013 at 11:48 pm

      hhihi, ayooo semangat hunting!!
      gimana sekarang, sudah jadi dapet beluuum?
      kmu domisili mana sih?

       

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 192 other followers

%d bloggers like this: