RSS

Ahhahaha.. 9 novel langsung ku gaet ^^,

08 Jul

 

 

 

 

 

 

 

Lagi-lagi karena penasaran akhirnya kuputuskan buat koleksi Mates, Dates Series karangan Cathy Hopkins. Ada 15 seri bookk.. Mantaap.. Sayangnya yang baru beredar di Indonesia masih seri ke-11 minus seri ke-9, entah kenapa Gramedia nggak nerbitin seri ini, jadi yang ada di peredaran baru 10 seri aja. Tapi mungkin aku kurang teliti sih, sapa tau dia nerbitin cuma aku nggak nemu aja. Tapi buat hari ini, aku baru nemu 6 dari 10 seri niih.. Itu aja dari 4 toko buku yang berbeda. Hha.. Thanks ya buat ayangku udah mau nemenin aku muter-muter :-D Masssnya baik deh, walopun minta upah jus duren segala.. Hha.. Btw, thanks ya burgernya tadii.. Jadi intinya, kita impas! =P

 

 

 

 

 

 

 

Anyway, selain Mates, Dates Series, aku juga dapet buku karangan Hopkins yang lain nih, Truth, Dare, Kiss or PromiseEntah bagus ato nggak. Asal beli aja sih. Tapi kalo Dia, Tanpa Aku karangan Esti Kinasih emang hasil rekomendasi, jadi aku nggak ragu lagi deh buat beli. Ngomong-ngomong, aku kan juga lagi punya target buat ngumpulin buku-bukunya Esti Kinasih, tapi ya, masa dari toko-toko buku yang aku kunjungi nggak ada buku Esti yang lama-lama. Ini aja dapet Dia, Tanpa Aku di toko buku terakhir yang aku kunjungi. Ckck.. Jadi targetku masih ada Cewek!!!, Still… , dan Fairish walaupun aku dulu jaman SMA udah baca buku-buku ini sih. Akhir-akhir ini tiba-tiba pingin ngoleksi aja ;-)

 

 

 

 

 

 

 

Oia, satu lagi buku yang aku beli tadi Dr. Jekyll & Mr. Hyde karangan Robert Louis Stevenson. Buku ini masuk kategori buku Classics terbitan Gramedia. Buku satu ini juga hasil rekomendasi, bikin aku penasaran juga pingin baca. Hhe..

About these ads
 
3 Comments

Posted by on July 8, 2011 in ------Our News------

 

3 responses to “Ahhahaha.. 9 novel langsung ku gaet ^^,

  1. Maria Nugraheni

    July 11, 2011 at 10:11 pm

    aaaw….. aku mau banget yang Dr. Jekyll & Mr. Hyde >.<
    lagi lagi… aku baru baca yang versi ringan dari penguin readers… :((

     
    • koleksinovelku

      July 12, 2011 at 11:30 am

      hhe.. aku aja malah belum pernah baca buk.. masih harus melalui bbrapa buku dulu nii buat baca novel ini.. antri-antri ;-)

       
  2. yhan

    June 23, 2012 at 10:10 pm

    di bookland lombok banyak terbitan lamaNYA

     

you have a comment? just write here and post it ^^,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 193 other followers

%d bloggers like this: